Mengelola Diri Sendiri

MASUK KE DALAM LINGKARAN

Urusan Kami (Terjemahan harfiah dari Cosa Nostra adalah Urusan Kami) adalah sebuah konfederasi keluarga-keluarga kejahatan di seluruh dunia, dengan hierarki keanggotaan yang didefinisikan dengan jelas dan dengan satu tujuan tunggal: keuntungan, dan tidak sungkan menggunakan segala macam cara untuk memastikan dan meningkatkan keuntungan itu.

Apa arti Mafia ? Mafia berarti kehormatan, pembalasan, dan Solidaritas. dan sebagai singkatan dia bisa berarti Mothers And Fathers Italian Association. Cukup bagus, kan ? Mungkin juga tidak.

Aturan-aturan untuk pemula memang sederhana, baik di organisasimu maupun di organisasi kami: tutup mulutmu rapat-rapat, buka matamu lebar-lebar, kencangkan kancing bajumu, dan kerjakan setiap perintah. wajar, sebagaimana dalam setiap perusahaan, pemula dituntut untuk mencium pantat. sebagaimana dikatakan oleh seseorang dalam kelompok lain, kamu harus memiliki moral seorang pelacur dan sopan santun seorang guru tari. tetapi, sementara waktu berlalu, dan kamu menapak maju, kewajiban-kewajiban ini akan semakin sedikit, sampai akhirnya kamu menjadi orang yang menyodorkan pipimu untuk disun, yang (mungkin) memang tujuanmu, sebagaimana (sungguh) itu adalah tujuan kami semua, apa pun gaya yang kami pakai.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar

  • Top Rating